KODE IKLAN DFP 1 Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar | lagu daerah di indonesia

Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280

Contoh Kata Pengantar Makalah - Makalah yaitu salah satu karya tulis ilmiah yang tersusun secara sistematis membahas suatu topik pembahasan tertentu, dengan memperlihatkan penyajian pokok dan sub pokok duduk kasus untuk kemudian dikaji melalui mekanisme sistematika penulisan makalah, sedangkan kata pengantar yaitu termasuk salah satu unsur dalam makalah yang terletak pada bab awal sebelum daftar isi makalah  dan pendahuluan.

Pengertian Kata Pengantar Makalah

 yaitu salah satu karya tulis ilmiah yang tersusun secara sistematis membahas suatu topik Contoh Kata Pengantar Makalah yang Baik dan Benar
Kata pengantar makalah yang baik dan benar
Kata pengantar yaitu semacam prakata dari penulis, yang mana pada kata pengantar penulis memperlihatkan ucapan rasa syukur, rasa  terima kasih dan sambutan terhadap pembaca mengenai makalah yang telah ditulisnya. Pada kata pengantar biasanya penulis memperlihatkan sekelumit citra umum terkait  tema pembahasan dalam makalah, namun bergotong-royong tidak ada hukum yang benar-benar baku wacana apa yang harus tertuang pada lembaran kata pengantar makalah, akan tetapi tergantung dari penulis itu sendiri yaitu apa yang perlu disampaikan.

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat-NYA sehingga makalah ini sanggup tersusun hingga tamat .Tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian dari pihak yang telah berkontribusi dengan memperlihatkan sumbangan baik bahan maupun pikirannya.

        Dan keinginan kami semoga makalah ini sanggup menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, Untuk ke depannya sanggup memperbaiki bentuk maupun menambah isi makalah biar menjadi lebih baik lagi.

          Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh lantaran itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan makalah ini.

                                                                                                   Malang, 20 Januari 2016


                                                                                                             Penyusun

Contoh Kata Pengantar Makalah


KATA PENGANTAR

Syukur Alhamdulillah penulis ucapkan ke hadirat Tuhan SWT yang telah memperlihatkan rahmat, karunia, taufiq dan hidayah-Nya sehingga penulisan makalah yang berjudul "Pancasila Sebagai Etika" dapat kami selesaikan sesuai dengan tuntutan proses pembelajaran di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang. Makalah ini disusun sebagai kiprah semester lima mata kuliah Pendidikan Pancasila yang diberikan oleh dosen pengajar. Penulisan dan penyusunan makalah ini merupakan serangkaian kegiatan terpadu dan komprehensif dalam mencapai sasaran pembelajaran secara optimal.
Penulis sadar bahwa dalam penulisan makalah ini masih ditemukan banyak kelemahan dan kekurangan. Oleh lantaran itu, penulis memohon maaf dan berbesar hati mendapatkan kritik dan saran apabila pembaca menemukan kesalahan dalam makalah ini. Begitu pula penulis berterima kasih yang sebesar besarnya kepada dosen pembimbing yang sudah bekenan memperlihatkan pengatahuan kepada kami, sehingga kami terus mendapatkan ilmu terkhusus berkaitan wacana mata kuliah ini. Kami berharap semoga makalah ini sanggup menambah wawasan dan sanggup bermanfaat bagi kita semua. Amin.

                                                                             

                                                                                                 Malang, 17 Januari  2016

                                                                                                             Penulis

 

Itulah informasi seputar referensi kata pengantar makalah yang sanggup saya paparkan untuk anda, semoga artikel ini bermanfaat dan memperlihatkan gambaran, bagaimana cara menciptakan kata pengantar makalah yang baik dan benar. Selamat berkarya.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2