KODE IKLAN DFP 1 Paket Internet 3 Cara Daftar Paket Internet 3 | lagu daerah di indonesia

Paket Internet 3 Cara Daftar Paket Internet 3

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Paket internet 3 mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan paket internet yang disediakan oleh operator lain. Selain harganya lebih murah, provider 3 (tri) juga menyediakan banyak sekali jenis paket internet yang sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan terusan internet kita. Selain murah dalam urusan harga, banyak pilihan paket yang disediakan, cara daftar paket internet 3 juga sangat mudah

  
Sebelum lanjut pada cara daftar paket internet 3 (tri), berikut beberapa klarifikasi dari masing-masing pilihan paket internet yang disediakan oleh provider 3 (tri) yang perlu anda ketahui semoga tidak salah dalam memilih
 

DAFTAR PAKET INTERNET 3



1. Paket Kuota++ Reguler

Kuota++ Regular ialah isi ulang kuota data yang sanggup dipakai untuk internetan apa saja (bebas browsing) dan kapan saja tanpa harus menunggu tengah malam. Masa pakai semua kuota++ lebih panjang yaitu selama masa pakai internet/kartu Tri-mu masih aktif, dan kuota data yang anda miliki akan selalu terakumulasi. Artinya, kuota data tidak akan hangus setiap bulannya. Berikut daftar harga paket kuota ++ reguler dan kuota yang akan diperoleh:





2. Kuota++ Kenyang Download

Kuota++ Kenyang Download ialah isi ulang kuota data yang sanggup dipakai untuk internetan apa saja (bebas browsing) akan tetapi hanya sanggup dipakai pada tengah malam hingga pagi hari (pukul 24.00 – 06.00). Paket ini sangat cocok dipakai bagi yang suka internetan tengah malam tanpa ada gangguan. Berikut daftar harga paket kuota ++ kenyang download dan kuota yang akan diperoleh:





3. Paket Data

Paket Data  ialah paket yang diperuntukkan bagi pengguna tablet atau mifi/modem, dengan bonus data bulanan yang pribadi sanggup dinikmati sesudah proses aktivasi tanpa harus melaksanakan pembelian paket data suplemen lagi. Berikut daftar harga paket data dan kouta yang akan diperoleh:





4. Paket Always On (AON) 
AlwaysOn memberimu kebebasan kasatmata dalam berinternet dengan menawarkan bebas mengakses aplikasi dan situs populer, tanpa mengurangi kecepatan internet walaupun tanpa kuota atau pulsa, selama masa berlangganan paket data masih aktif. Dengan menentukan paket AON Anda akan menerima bonus kuota 50 MB setiap bulannya dan kuotanya selalu terakumulasi sehingga tidak hangus. Paket AON tersedia dalam 3 macam. Berikut daftar harga paket AON dan kuota yang diperoleh dengan masa pakai satu bulan hingga satu tahun.





Adapun aplikasi dan 11 situs terkenal yang sanggup diakses sesudah menggunakan paket AON walaupun tanpa kuota atau pulsa dengan kecepatan penuh yakni:
  1. Aplikasi BBM di Android, iPhone dan BB 10
  2.  Twitter 
  3. Facebook
  4.  Google 
  5. Detik 
  6. Kaskus 
  7. Klik BCA 
  8. Kompas
  9.  OLX 
  10. Vivanews
  11.  Okezone


Untuk bebas mengakses 11 situs di atas berlaku pemakaian masuk akal hingga 500mb/bulan. Setelah batas pemakaian masuk akal terlampaui, kita tetap sanggup menikmati internetan dengan kecepatan 128 Kbps.

Cara daftar paket 3


Cara mendaftar paket internet 3 (tri) melalui situsnya pribadi lebih gampang dibandingkan mendaftar via sms dan berikut tahapan-tahapan untuk mendaftar paket 3.

1.    1. Silahkan menuju ke situs www.tri.co.id kemudian pilih hidangan My Tri

2.    2. Pilih hidangan Paket, menyerupai gambar di bawah ini


3. Akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini
 
4. 4. Pilih paket yang Anda inginkan dari beberapa paket pilihan yang ada menyerupai gambar di atas, akan muncul beberapa pilihan paket berikut harganya dan silahkan klik BELI dan isi instruksi yang diminta dan klik POTONG PULSA dan Selamat anda sudah menggunakan paket internet tri

Sebagai info tambahan, anda juga sanggup menggunakan dua paket internet 3 (tri) sekaligus yaitu paket data dan paket kenyang download. Kenapa menentukan dua paket? Dengan menentukan dua paket maka kita sanggup mengatur penggunaan. Pada dikala internetan dini hari (24.00 – 06.00), kuota yang akan terpakai terlebih dahulu ialah Kuota++ Kenyang Download.  Apabila kuota Kenyang Download habis, maka kuota Regular akan mulai terpakai. Cara ini sangat cocok bagi pengguna internet yang melaksanakan terusan internet pada tengah malam


Paket internet 3 sanggup dipakai tanpa batas, walaupun kuota internet habis, kartu tri Anda masih sanggup dipakai untuk browsing Facebook dan Twitter sepuasnya yang termasuk dalam 11 situs populer.
Bagaimana? Anda tertarik mencoba paket internet 3? Silahkan buktikan keunggulannya dibandingan dengan paket internet lainnya. dan baca juga artikel lainnya mengenai cara daftar paket internet smartfren
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2