KODE IKLAN DFP 1 Contoh Naskah /Teks Pidato Singkat Ihwal Ancaman Narkoba | lagu daerah di indonesia

Contoh Naskah /Teks Pidato Singkat Ihwal Ancaman Narkoba

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
teks pidato singkat tentan ancaman narkoba Contoh Naskah /Teks Pidato Singkat Tentang Bahaya Narkoba
Bahaya narkoba

Contoh Naskah /teks Pidato Singkat Tentang Bahaya Narkoba - Mengingat ancaman narkoba sanggup menunjukkan efek jelek bagi kesehatan, baik kesehatan jasmani, rohani serta merusak mental seseorang, maka penyalah gunaan dan penyebaran narkotika ialah termasuk satu jenis kejahatan yang oleh pihak yang berwenang, setiap individu dan keluarga bertanggung jawab meragukan adanya penyalah gunaan dan penyebaran narkotika tersebut. salah satu bentuk dari kepedulian kita dalam meragukan ancaman narkoba tersebut ialah dengan menunjukkan penyuluhan, dan pidato-pidato perihal ancaman narkoba. Oleh lantaran itu semoga sanggup dijadikan anutan dalam menunjukkan pidato ancaman narkoba, saya akan berikan teladan naskah atau teks pidato singkat perihal ancaman narkoba dengan begitu saya berharap teladan pidato ancaman narkoba ini sanggup menunjukkan inspirasi, setidaknya sanggup menunjukkan pembekalan bahan terkait dampak  dan ancaman narkoba.

Berikut ini teladan naskah pidato ancaman narkoba yang sanggup anda sampaikan dalam setiap program dan kegiatan.

Artikel terkait baca juga :  Contoh pidato perpisahan sekolah

Contoh Pidato Singkat Tentang Bahaya Narkoba

Assalamu'alaikum rahmatullahi wabara katuh

 الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Yang saya hormati bapak kepala desa
yang kami hormati bapak-bapak tokoh masyarakat desa ..........
yang saya hormat bapak ibu guru
yang saya hormati pula bapak dan ubu segenap para undangan
yang saya hormati dan saya cintai para berakal balig cukup akal dan adik-adik siswa dan siswi..........

amrilahkita panjatkan puji dan syukur kita Kepada Yang Mahakuasa Tuhan smesta alam yang telah menunjukkan segala nikmatNya sehingga kita sanggup berkumpul pada acara..........................

sholawat dan salam tak lupa kita curahkan kepada gabina Rasullullah Shallallahu alaihi wasallam yang telah mengantarkan kita dari kegelapan kepada cahaya yang terperinci benderang yaitu cahaya hidayah, sehingga hari ini kita masih dalam keadaan iman dan islam.

Segena para ajakan yang saya hormat....
ada satu hal yang perlu kita waspadai ialah efek dan ancaman naroba, yang belakangan ini penguna dan penyebaran narkoba semakin meluas, yang kita khawatirkan bagaimana, oleh lantaran itu dalam setiap kesempatan saya terus menerus mengingatkan semoga setiap individu mapun keluarga semoga menunjukkan perhatian kepada belum dewasa dan berakal balig cukup akal yaitu memperhatikan lingkungan dan pergaulan mereka, jangan hingga berakal balig cukup akal kita bergaul dilingkungan dan teman yang salah.

segenap para ajakan yang saya hormati....
tidak ada satupun alasan yang sanggup dibenarkan dalam penggunaan narkotika, baik dari sisi aturan islam, maupun aturan negara ini, itu lantaran narkoba dengan banyak sekali bentuk dan jenisnya sanggup merusak akal, merusak kesehatan, baik kesehatan jasmani dan rohani. oleh lantaran itulah penggunaan dan penyebaran narkoba ini ialah salah satu bentuk kejahatan yang memberi efek jelek terhadap prilaku sosial.

maka dalam kesempatan kali ini saya mengingatkan kepada para berakal balig cukup akal untuk jangan sekali-kali bersentuhan dengan barang haram tersebut, lantaran berakal balig cukup akal ialah generasi bangsa ini, paling tidak berakal balig cukup akal kita akan meneruskan pembangunan di desa ini. atau hingga yang terkecil ialah generasi yang akan melanjutkan fungsi kepemimpinan dalam rumah tangga. lantaran negara dibangun dari elemen terkecil yaitu keluarga, Nah para hadirin segenap para ajakan yang saya hormati oleh lantaran itulah keluarga juga mempunyai tugas terpenting dan utama dalam mencetak generasi bangsa dan seumber daya insan yang berkualitas. itulah sebabnya generasi kita perlu mendapat perhatian yang cukup baik pendidikan mereka, lingkungan pergaulan mereka.

segenap para ajakan yang saya hormati
untuk mencegah terjadinya penyalah gunaan narkoba tersebut mulailah dari setiap individu, keluarga sanak keluarga san kerabat. dengan mendalami ilmu agama, pendidikan moral, dan sebaiknya bergaullah dengan teman yang baik-baik semoga mereka senantiasa saling manjaga dan mengingatkan perihal efek jelek dan ancaman narkoba.

bapak-bapak dan ibu segenap para ajakan yang saya hormati
barang kali itu saja yang sanggup saya sampaikan, semoga kita semua tetap dijaga oleh Yang Mahakuasa subhanahu wa ta'ala dari segala tindakan yang merugikan diri sendiri, orang lain,bangsa dan negara. terutama tekait dengan ancaman narkoba yang sedikit telah saya uraikan.
jikalau ada kata-kata yang kurang berkenan, saya sebagai insan biasa tidak luput dari sifat lupa dan salah, lantaran itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
wassalamu'alaikum warah matullahi wabara katuh.

Baca juga : Contoh teks pidato singkat | naskah pidato pendidikan
Ituah teladan naskah/teks pidato singkat mengenai ancaman narkoba yang sanggup ysa sajikan kehadapan pembaca, semoga teladan pidato singkat ini sanggup menunjukkan wawasan, dan wangsit khusunya terkait bahan pidato singkat perihal ancaman narkoba. dan tidak menutup kemungkinan anda sanggup saja menggunkan naskah pidato tersebut untuk disampaikan dalam setiap kegiatan acara. baca juga artikel menarik lainnya di contohsuratmakalah.blogspot.com

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2